Kuala Merisi

Keindahan Pasir Putih Pantai Kuala Merisi

Aceh memang terdapat banyak sekali pantai. Salah satunya adalah Pantai Kuala Merisi yang bisa dikunjungi. Selain pantai ini masih ada beberapa

Pantai yang satu ini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan obyek wisata pantai ketika bersama dengan keluarga. Namun tidak menutup kemungkinan untuk tetap bisa menikmati keindahan pantai meskipun sendirian.

Pantai yang satu ini juga sangat direkomendasikan sekali untuk dikunjungi. Alasannya adalah karena pantai yang satu ini bisa dibilang cukup indah dengan pasir pantai putih yang cukup bersih dan panjang sekali.

Apalagi wisatawan pantai masih belum terlalu ramai seperti halnya yang berada di bali. Jadi serasa pantai adalah milik pribadi yang bisa kita nikmati tanpa adanya halangan dari orang yang yang sedang lalu-lalang.

Belum lagi dengan fasilitas lainnya yang disediakan di pantai. Di pantai ini kita disediakan tempat untuk mandi. Kita tidak perlu bingung lagi setelah selesai bermain air di bibir pantai karena sudah tersedia tempatpemandian.

Debur ombak yang ada di laut pantai ini juga tidak terlalu tinggi sehingga relatif masih aman untuk bermain di dalamnya. Jika sudah lelah maka bisa berbaring di sekitar pantai sambil menggelar tikar untuk menikmati keindahannya.

Jika lapar maka tidak perlu khawatir karena di sekitar pantai sudah banyak para penjual makanan dan minuman. Jadi tidak perlu khawatir kelaparan atau pun kehausan ketika berada di Pantai Kuala Merisi yang berada di Aceh ini.

Pantainya yang cukup panjang akan mampu membuat kita terpesona hingga kelelahan menjelajahinya. Namun jika sudah lelah maka paling enak adalah bersantai sambil bercumbu dan bercanda dengan teman dan keluarga.

Pantai Kuala Merisi merupakan obyek wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Dengan suasana yang hening dan deburan ombak yang tidak terlalu besar serta angin yang sepoi-sepoi maka sangatlah pas untuk dinikmati sambil melepaskan semua beban berat akibat pekerjaan.

Video